Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Seorang napi LP Kelas II B Langsa, M Yusuf (35) beralamat di Dusun II Alue Saboh, Gampong Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, Senin (20/2/2017) jelang shubuh kabur dari LP.

Informasi dihimpun Serambinews.com, napi M Yusuf kabur dengan cara merusak plafon kamar mandi, lalu memanjat atap dan terakhir melompat dari tembok pembatas LP yang memiliki ketinggian sekitar 4 meter lebih.

M Yusuf yang tersandung kasus ganja mulai ditahan di LP dimaksud sejak tanggal 25 November 2015 lalu, setelah divonis oleh pengadilan selama 6 tahun 10 bulan. Sedangkan hingga kini dia baru menjalani 1,5 tahun lebih penjara.

Selama ini napi M Yusuf ditempatkan atau menghuni kamar sel tahanan nomor 5, dan dia kabur diketahui pertama kali oleh sesama napi sekitar pukul 04.45 WIB, yang curiga M Yusuf sudah lama berada di dalam kamar mandi sel.

Hingga berita ini diturunkan, petugas LP Kelas II B Langsa masih melakukan pencarian dan melacak keberadaan napi M Yusuf, namun belum berhasil menangkapnya kembali.

Plh Kepala LP II B Langsa, Zulkifli Porang SH, yang dihubungi Serambinews.com, membenarkan kejadian kaburnya seorang napi yang bernama M Yusuf.Petugas LP juga kini masih berada di lapangan untuk memburu M Yusuf.

"Kasus M Yusuf kabur ini juga sudah kita laporkan ke Polres Langsa, sekaligus untuk meminta bantuan menangkapnya kembali," ujar Zulkifli Porang. [] tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.