Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Warga masyarakat keluhkan sampah yang tumpukan dan berserakan sehingga menimbulkan bau tak sedap setiap kali melintasi jalan rel persisnya di Gampong Birem Puntong, Kec. Langsa Baro, Jumat (24/2).

"Ironisnya di areal tersebut sudah dipasang plang yang berbunyi himbauan bahwa dilarang buang sampah di lokasi ini, namun warga juga tetap membandel," terang Edy warga setempat.

Edy, tegaskan lagi bahwa faktor kesadaran warga yang kurang, membuang sampah seenaknya saja tanpa memikirkan dampaknya, selain bau busuk menyengat hidung juga membuat lingkungan yang tak sehat serta kondisi ini sudah berlangsung sepekan terakhir. Apabila tidak cepat diatasi dikuatirkan semangkin banyak tumpukan sampah.

"Kita minta kepada yang membuang sampah sembarangan agar menghentikan tindakannya karena sudah mengganggu penguna jalan maupun lingkungan setempat," harap Edy. [] TN-W007

Teks Foto : Terlihat tumpukan sampah berserakan kebadan jalan dan menimbulkan bau yang tak sedap, di Jalan Rel Gampong Seuriget, Kec. Langsa Baro, Jumat (24/2).

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.