Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Rumah Datok Penghulu Kampung Marlempang, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, bernama Tarmizi (47), ditembak orang tidak dikenal (OTK) Senin (13/02).

Menurut keterangan dari Datok Tarmizi, kejadian penembakan terjadi sekitar 00.30 WIB. Saat kejadian dirinya beserta keluarganya sedang tertidur dan sempat mendengar suara letusan, tapi tidak tahu bahwa letusan tersebut adalah bunyi senjata.

Dia juga menambahkan, dirinya dan keluarga baru mengetahui bahwa rumahnya, tepat di pintu rumahnya tertembak, sekira pukul 08.00 WIB, ketika anak bungsunya M. Wahyuda (4) mengisap-isap satu selongsong peluru.

"Saat anak bungsu saya bernama Wahyuda sedang menghisap selongsong peluru, lalu kakaknya, Ita Kurnia menanyakan dari mana adiknya menemukan selongsong tersebut. Setelah mendapat penjelasan dari adiknya, si kakak menyampaikan kepada saya, barulah saya sadari tentang suara ledakan saat saya tidur adalah bunyi senjata api", jelas Datok Tarmizi.

Tidak lama kemudian, kata Datok Tarmizi, dirinya menemukan lagi selongsong peluru dan melihat ada tiga lubang di pintu rumahnya. Setelah itu Datok Tarmizi melaporkan kepada Babinsa Karimuddin, Koramil Bendahara.

Saat ini, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Yoga Prasetyo, SIK, didampingi Kasat Reskrim IPTU Ferdian Chandra, S.Sos, beserta personel masih melakukan menyelidikan di TKP. [] Zf-Lintasatjeh.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.