Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SUNGAI IYU -- Ratusan warga yang menjadi penyelenggara Pilkada Serentak dalam Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang sangat antusias mengikuti pergelaran Panggung Rakyat yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bendahara, di Lapangan Bola samping Polsek setempat, Sabtu (4/1).

Panggung Rakyat tersebut dalam rangka menyongsong Pemilihan Kepala Daerah yang dilakukan secara Serentak pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. "Panggung Rakyat ini bertujuan untuk menyukseskan Pilkada Serentak pada tanggal 15 Februari mendatang", jelas Ketua PPK Kecamatan Bendahara Syahrul, S.Pd.

Dengan kegiatan ini sambung Syahrul para penyelenggara pemilihan Kepala Daerah mampu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi untuk menyukseskan Pilkada dengan datang ke TPS di masing-masing desa.

Diakhir acara Ketua PPK Kecamatan Bendahara Syahrul menyampaikan himbauannya kepada seluruh PPS, KPPS untuk tidak hentinya mengajak pemilih hadir ke TPS. "Terus sosialisasi kepada lapisan masyarakat agar menggunakan hak pilih bukan karena adanya iming iming atau karena uang. Apalagi karena intimidasi untuk memilih. Tapi masyarakat harus betul betul mengunakan hak pilih karang hati nurani sebagai warga negara yang baik", ajak Syahrul selaku Ketua PPK.

Sementara itu Kamariah, salah satu dari anggota PPK setempat mengatakan untuk memeriahkan kegiatan ini diadakan perlombaan di antaranya Lari Goni Laki / Perempuan, Tarik Tambang Laki / Perempuan dan Lomba joget untuk semua peserta. "Alhamdulillah semua perlombaan berjalan lancar", ungkapnya singkat.

Pantauan TamiangNews.com dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bendahara, Panwascam dan seluruh personil PPK masing-masing Sulaiman, Kamariah, Nurjanah dan Wisma. [] TN-W005

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.