Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Setelah terhenti sesaat rencana pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa karena adanya agenda nasional yakni Pilkada 2017, maka kembali direncanakan pada Jumat 10 Maret 2017 mendatang segera melaksanakan pelantikan, sekaligus menggelar rapat kerja (Raker) perdana.

Hal itu dikatakan Ketua panitia pelaksana pelantikan yang notabene Sekertaris PWI Kota Langsa, Munawar, ST yang didampingi Sekretaris Panitia M. Syafrizal.S.Sos.I kepada wartawan di Langaa, Senin (20/2).

Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai jurnalis Profesional dengan selalu mengedepankan kode etik jurnalistik, PWI telah mengatur langkah kerja bagi wartawan yang terhimpun dalam wadah PWI itu sendiri.

Untuk mencapai tujuan organisasi tersebut, maka perlu dilakukan persamaan persepsi seluruh pengurus PWI dibawah kepengurusan PWI Kota Langsa yang telah ditetapkan pada konfrensi perdana beberapa waktu yang lalu di Aula Sekretariat Pemko Langsa. Yang terpilih Bahtiar, MA sebagai Ketua, Munawar, ST sebagai Sekretaris dan Sudirman, SE sebagai Bendahara.

Lanjutnya, kegiatan pelantikan pengurus PWI Kota Langsa periode 2016-2019 tersebut akan digelar pada, Jumat 10 Maret 2017, yang akan berlangsung di Gedung Pertemuan Cakra Donya Kota Langsa. Mengusung tema, "Eksistensi PWI sebagai organisasi kewartawanan Indonesia dalam mewujudkan Pers yang Profesional," papar Munawar. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.