Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Meski keadaan cuaca panas terik hingga mencapai 33° Celcius Kamis (9/2), warga masyarakat yang hadir menyaksikan Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sati-Izwardi yang berjumlah puluhan ribu orang tidak bergeming dari posisi mereka mendengarkan orasi politik paslon nomor urut 2 yang berjanji akan membangun sejumlah pabrik di Kabupaten Aceh Tamiang bila mereka terpilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

"Kami akan membangun pabrik semen, pembangkit listrik dan kawasan industri halal food bila terpilih sebagai pemimpin Aceh Tamiang mendatang" kata Hamdan Sati dalam orasi politiknya pada kampanye akbar di Lapangan Desa Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Kamis (9/2).

Hamdan Sati menjelaskan, pabrik semen nantinya akan dibangun di desa‎ Kaloy, pabrik pembangkit listrik di desa Semadam dan pabrik halal food di Seruway.

Selain itu, kata Hamdan Sati, pemerintahan dibawah pimpinannya nanti akan membangun Bandara di Aceh Tamiang yang lahannya merupakan milik keluarga Hamdan Sati.

Bupati Aceh Tamiang non aktif itu juga mengaku telah mewakafkan sebanyak 30 hektar lahan pribadi untuk Kabupaten Aceh Tamiang saat dirinya menjabat bupati.‎ Hal itu dilakukan, menurutnya, guna mendongkrak perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Hamdan Sati juga mengatakan selama kepemimpinannya sebagai Bupati telah berhasil membangun insprastruktur sebesar 70 persen di Aceh Tamiang. Dan kedepan dirinya berjanji akan terus mengupayakan program-program yang pro kepada rakyat sehingga masyarakat bisa sejahtera.(TN.W007).

Teks Photo : Bupati Non Aktif H. Hamdan Sati sedang memberikan orasi politiknya pada Kampanye Akbar Paslon Nomor urut 2 ini di Lapangan Bola Dispora Tanah Terban Karang Baru Kamis (9/2).( Saiful Alam.SE/dok TamiangNews)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.