Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tak memberikan hak suaranya pada Pilkada Serentak 2017 lantaran Kartu Tanda Penduduk (KTP) dirinya sudah tak lagi sebagai warga Jakarta.

Meski begitu, Prabowo dijadwalkan hadir dalam sesi nonton bareng penghitungan cepat (quick count) hasil pilkada yang akan dilaksanakan di Kantor DPP Partai Gerindra di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

"Pukul 12.00 WIB di DPP Gerindra," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat dikonfirmasi, Rabu (15/2/2017).

Sesi nonton bareng quick count tersebut juga akan dihadiri oleh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Keduanya akan tiba di DPP Gerindra usai mencoblos di TPS masing-masing.

Anies bersama empat anggota keluarganya akan memberikan hak pilihnya dalam Pilkada DKI di TPS 28, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, M Taufik, mengatakan bahwa pihaknya ingin mendapat suara signifikan di wilayah yang menjadi kantong suara pasangan cagub-cawagub pesaingnya.

Taufik menuturkan, kantong suara Anies Baswedan-Sandiaga Uno, berada di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Dia mengatakan bahwa tim pemenangan juga mengupayakan perolehan suara maksimal untuk Anies-Sandi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

"Kami harus sasar (kantong suara lawan). Kami jangan menang di kandang sendiri," kata Taufik, di Jalan Cicurug, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017). [] Kompas.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.