Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MEULABOH -- Pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfo) Aceh Barat masih menumpang bekerja di kantin kantor bupati. Sementara SOTK baru yang lainnya dilaporkan sudah menempati bangunan baru sesuai SK Plt bupati pascapengukuhan 23 Januari 2017.

Informasi yang diperoleh Serambi kemarin sesuai SK dikeluarkan Plt Bupati Aceh Barat awal Februari silam menetapkan lokasi kantor SOTK untuk Diskominfo menggunakan bangunan bekas Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT).

Sementara KPPT telah berubah nama menjadi Dinas Penananam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang akan menempati bangunan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP). Sementara DKP akan menempati bangunan baru di kompleks Pelabuhan Jetty di Suak Indrapuri, Meulaboh, namun belum pindah.

Dampak belum kosongnya bangunan KPPT, membuat pegawai di Diskominfo terpaksa menggunakan kantin kantor bupati di kompleks Setdakab sebagai tempat berkantor.

Informasi lain menjelaskan untuk jabatan eselon II, III, dan IV pada SOTK baru sudah dikukuhkan oleh Plt bupati pada 23 Januari 2017 silam. Sedangkan untuk staf yang mengisi SOTK yang baru tersebut ternyata sudah sebulan terakhir belum dimutasi.

Sekda Aceh Barat Bukhari MM yang dikonfirmasi Serambi kemarin tak mengangkat telepon. Namun beberapa pekan silam pascapengukuhan STOK/SKPK, Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Aceh Barat Zuliyadi mengatakan, pihak BPKD sedang menyusun lokasi yang akan digunakan SOTK baru.

“Untuk penempatan staf akan dikeluarkan SK oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,” ujarnya. [] tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.