Dilihat 0 kali

TamiangNews.com  --  Bek Manchester United Matteo Darmian berpikir Andrea Pirlo bisa bermain di Old Trafford. Darmian merasa gaya bermain Pirlo cocok dengan klub raksasa Liga Inggris tersebut.

Pirlo sudah menghabiskan sebagian besar kariernya di Serie A, bersama Brescia, Inter Milan, Reggina, AC Milan dan Juventus, sebelum akhirnya bergabung dengan New York City pada 2015.

Memang dengan situasi saat ini, sepertinya kurang realistis jika pemain berusia 37 tahun pindah ke Liga Inggris. Namun begitu, Darmian tak ragu rekan senegaranya itu masih sangat cocok untuk Manchester United.

"Saya pikir dalam sejarah Italia ada banyak pemain sehingga sulit untuk memilih salah satu, tetapi jika saya harus memilih, saya mungkin akan memilih Pirlo," kata Darmian, dalam situs resmi klub.

"Saya telah bermain dengan dia di tim nasional, jadi saya tahu kualitasnya," kata Darmian.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dan saya pikir dia akan baik juga untuk Manchester United."

Sebelumnya, gelandang veteran ini sempat diisukan akan pindah ke Italia untuk memperkuat klub lamanya, Inter Milan. Namun, Pirlo tetap memegang komitmen bertahan di New York City FC.

"Inter? Semua rumor itu tidak mengganggu saya. Saya sudah biasa dikaitkan dengan banyak rumor," ujar mantan pemain timnas Italia ini.

Menurut Pirlo, banyak tim berniat merekrutnya. "Tapi saya punya kontrak dengan New York City. Saya menghormatinya. Mereka memiliki kepercayaan yang besar terhadap saya," ujarnya. [] Liputan 6.com, foto, ilustrasi.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.