Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, FEMALE - Hari Valentine adalah momen untuk mengungkapkan kasih sayang Anda kepada pasangan. Salah satu caranya adalah dengan saling memberikan hadiah satu sama lain atau makan malam bersama.

Jika Anda termasuk salah satu yang beruntung untuk makan malam di Hari Valentine bersama pasangan terkasih, tentu kesempatan ini tidak bisa disia-siakan dengan penampilan yang biasa saja. Anda harus tampil cantik dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Arie Harry, Hairdresser Ambassador L’Oreal Professionnel, mengungkapkan tatanan rambut yang sesuai untuk makan malam romantis di acara Look and Learn, Color Certification Program 2017 L’Oreal Professionnel di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

"Untuk dinner pas valentine, para anak muda bisa melakukan tatanan rambut dengan kesan muda dan romantis," ujarnya.

Dia melanjutkan, salah satu contoh gaya tatanan rambut yang lebih terkesan muda ini seperti sanggul yang tidak beraturan.

Lalu, bagi Anda yang ingin melakukan eksplorasi pada rambut untuk hari Valentine, Arie juga menyarankan mewarnai rambut dengan pewarna pastel. Warna pink ice (merah muda) misalnya, bisa membuat anak muda terlihat lebih dinamis dan ekspresif. [] kompas.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.