Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Seabrek fakta yang menunjukkan keterpurukan Indonesia hari ini telah memicu semangat peserta Daurah untuk bangkit memperjuangkan tegaknya Syariah dan Khilafah. Teriakan semangat perjuangan tersebut terlihat dari respon peserta Daurah Akbar yang selenggarakan oleh DPD II Hizbut Tahrir Indonesia Kota Langsa pada Jumat malam (24/02/2017).

Agenda yang bertemakan “INDAHNYA ISLAM jalan menuju Islam Rahmatan Lil’Alamin” di Aula KNPI Kota Langsa menjadi saksi kuatnya tekad umat Islam Kota Langsa untuk memperjuangkan Syariat Islam demi mewujudkan Islam Rahmatan Lil’Alamin.

“Alhamdulillah melihat respon peserta dalam kegiatan ini membuktikan bahwa umat Islam khususnya Kota Langsa telah cerdas dalam menilai dan paham bahwa kondisi Indonesia hari ini sedang kronis hingga jalan penyembuhan satu-satunya adalah dengan ditegakkanya syariat Islam secara kaffah” Jelas Ketua DPD II HTI Kota Langsa Iqbal, SH.I usai kegiatan.

Selain itu, dikutip dari materi yang disampaikan oleh Ustadz Haris Islam, Anggota DPP Hizbut Tahrir Indonesia menyebutkan bahwa Islam rahmatan lil alamin tidak akan bisa terwujud jika penyelesaian yang dilakukan terhadap masalah yang seabrek ini hanya bersifat parsial terlebih hukum yang digunakan juga bukan hukum Islam.

“Menyelesaikan permasalahan dengan sistem yang bermasalah (baca: Demokrasi) justru akan menambah masalah seperti fakta yang terjadi sekarang ini. Karena itu, Hizbut Tahrir menawarkan solusi konkrit yang akan menyelesaikan semua permasalahan hingga keakarnya. Solusi itu adalah Islam yang diterapkan melalui sebuah institusi Khilafah guna mewujudkan Islam Rahmatan Lil’Alamin” papar Ustadz Haris Islam dalam materinya.

Menyambut seruan tersebut, diawali dengan pekikan takbir yang menggema, para peserta juga berteriak siap memperjuangkan tegaknya Syariah dan Khilafah melalui dakwah politis bersama Hizbut Tahrir. [] TN-W002

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.