Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Sedikitnya hampir 2.500 personil Tim Pemenangan Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Langsa nomor urut 3 Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka, Selasa (7/2), secara resmi di kukuhkan di Aula Vitra Tirta Raya Kota Langsa.

Tim Pemenangan yang tersebar di seluruh Gampong dalam wilayah Kota Langsa itu, sebelumnya telah bekerja sejak 8 bulan lalu dan baru sekarang dilantik/dikukuhkan. Prosesi pengukuhan Tim dilakukan langsung Calon Walikota Langsa Fazlun Hasan

Ketua Tim Pemenangan Paslon Walikota/Wakil Walikota Langsa nomor urut 3 Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka, Syahrial Salim SH , Rabu (8/2), mengatakan, prosesi pelantikan/pengukuhan tim pemenangan Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka merupakan momet penting dan bersejarah dalam proses demokrasi di Kota Langsa.

Karena, rekrutmen tim pemenangan telah di lakukan sejak lama dan sebanyak 2.500 personil tim yang dikukuhkan telah lebih dulu bekerja beberapa bulan lalu. “Jadi 2.500 personil tim pemenangan kita ini telah lama bekerja dan masing-masing personil juga telah merekrut 20 orang. Namun baru pada kesempatan ini bisa kita kukuhkan,” kata Syahrial Salim.

Dikatakan pria yang akrab disapa James Bond ini, melalui moment pengukuhan ini diharapkan para personil tim pemenangan dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam upaya meraih potensi suara menuju kemenangan Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka.

Jika selama ini mungkin pernah terjadi perbedaan pendapat diantara sesama personil tim pemenangan, maka hal itu merupakan persoalan biasa yang dapat terjadi dalam tim manapun. Malah dengan perbedaan pendapat itu akan menumbuhkan semangat dan motivasi baru untuk terus memenangkan calon Walikota/Wakil Walikota Langsa nomor urut 3 Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka.

“Kalau hari ini 2.500 orang personil tim masing-masing telah merekrut 20 orang, maka dengan telah dikukuhkan ini mudah-mudahan bisa merekrut sampai 30 orang atau lebih setiap personil tim. Jika ini berjalan dengan baik maka sudah dapat dipastikan Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka menjadi Walikota/Wakil Walikota Langsa periode 2017-2022,” demikian Syahrial Salim.

Sementara itu Calon Walikota Langsa nomor urut 3 Fazlun Hasan usai mengukuhkan 2.500 personil tim pemenangan, mengatakan dirinya merasa terharu melihat antusias dan kerja keras personil tim yang selama ini telah menunjukkan dedikasi dan kesetiaannya

“Alhamdulillah saya bersyukur pada Allah atas kesetiaan personil tim yang selama ini telah bekerja keras upaya membawa perubahan terhadap Kota Langsa kedepan. Saya berharap agar kita semua tetap solid memenangkan FAJAR sehingg kedepan rakyat Langsa bisa sejahtera,” urainya.

“Keberadaan tim ini nantinya tidak akan saya lupakan dan akan selalu berada bersama saya untuk mengawal pemerintahan FAJAR kedepan. Kalau saya lupa tolong ingatkan karena saya manusia biasa yang punya keterbatasan untuk mengingat satu persatu dari 2.500 orang personil tim kita,” demikian Fazlun Hasan. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.