Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BARCELONA - Tahun ini Mobile World Congress adalah tentang nostalgia. HMD, misalnya, menghadirkan tiga ponsel Android baru, tapi salah satu yang mendapat perhatian paling besar adalah Nokia 3310, yang pada dasarnya adalah ponsel fitur murah.

Hal ini karena Nokia 3310 asli - yang keluar pada tahun 2000, beberapa tahun sebelum revolusi smartphone - adalah perangkat yang hampir tidak bisa dihancurkan dengan baterai yang bertahan lama. Dan perangkat itu memiliki permainan yang dicintai semua orang: Snake.

Kini, perusahaan itu telah meluncurkan Nokia 3310 di acara Mobile World Congress di Barcelona. Meski agak berbeda dari aslinya, ponsel ini masih memiliki baterai yang kuat (hampir satu bulan stand-by dan 22 jam waktu bicara, menurut kepala produk Nokia Juho Sarvikas). Ponsel ini memiliki desain yang serupa dengan pendahulunya, dan Anda dapat memainkan versi baru Snake.

Menurut Mashable, Senin 27 Februari 2017, ponsel ini jauh lebih ringan dari Nokia 3310 pertama dan kokoh. Ponsel ini memiliki layar warna 2,4 inci kali ini, terletak di atas keyboard numerik dan tombol menu.

Beberapa spesifikasinya mungkin menggelikan dibandingkan dengan standar saat ini - ambil misalnya kamera belakang 2 megapiksel. Tapi untuk harga rendah 49 euro ($ 52), harga perkiraan saat diluncurkan akhir tahun ini, Anda mendapatkan sedikit nostalgia dan telepon kedua sempurna yang dapat digunakan tanpa khawatir kehabisan baterai dengan cepat. [] Tempo.co, Foto : Reuters

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.