Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Dukungan dari lima partai Politik Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Hanura, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan pada Pemilihan Kepala Daerah Aceh Tamiang 2017, merupakan motivasi yang mampu meningkatkan rasa percaya diri Mursil Munte bersama Insyafuddin.

"Dengan izin dan rihdo Allah, saya optimistis bisa menang pada pilkada ini, lima Partai Nasional,” kata Mursil kepada.

TN, Mursil berpasangan dengan Teungku Insyafuddinberhasil meraih suara terbanyak pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Aceh Tamiang.

Berdasarkan rekapitulasi pemungutan suara tim Pasangan Mursil-Teungku Insyafuddin yang diterima Kamis (16/2). Pasangan nomor urut 3 tersebut berhasil memperoleh 38.998‎ suara.

Posisi kedua diperoleh pasangan Hamdan Sati - Izwardi dengan perolehan 32.519‎ suara, disusul pasangan Rusman - M Ichsan dengan perolehan 28.949 suara.

Posisi keempat diperoleh pasangan Lukmanul Hakim dengan perolehan 12.847 suara dan posisi terakhir jatuh pada pasangan Iskandar Zulkarnain-Ahmad As'adi dengan perolehan 5.985 suara dari total 119.298 suara. [] TN.W007, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.