Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Dalam rangka menghadapi kompetisi piala Danone 2017, SSB Tunas Tamiang Padang Langgis Seruway melakukan serangkaian uji coba di Lapangan Sepakbola Meusapat Upah, Senin (27/02).

Dalam uji coba tersebut ada tiga tim SSB yang dihadapi SSB Tunas Tamiang, yaitu SSB Tamiang United Tugu Upah, SSB Bapor Pertamina Rantau dan SSB Portam Tanah Merah.

Dalam ujicoba tersebut SSB Tunas Tamiang dibawah asuhan Usman membawa 12 pemain yang akan dimainkan dalam kompetisi piala Danone tingkat Kabupaten Aceh Tamiang tanggal 4-5 Maret 2017.

Dalam tiga pertandingan tersebut, SSB Tunas Tamiang berhasil memetik kemenangan 3-1 atas SSB Tamiang United, draw 1-1 dengan SSB Portam dan 0-0 saat bermain dengan SSB Bapor Pertamina. Dengan hasil tidak pernah kalah ini menurut Usman, SSB Tunas Tamiang sudah menunjukkan permainan yang meningkat dan akan dilakukan evaluasi.

SSB Tunas Tamiang akan kembali melakukan uji coba dengan PS Tualang Gedong Seruway, Kamis (30/02) di Lapangan Sepakbola Padang Langgis.

Sebagaimana dilansir TamiangNews sebelumnya, sebanyak 18 Tim dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada dalam Kabupaten Aceh Tamiang ikut ambil bagian dalam Kompetisi Prakualifikasi Piala Danone tingkat Kabupaten Aceh Tamiang. Dua tim yang berhasil masuk ke final akan mewakili Aceh Tamiang untuk mengikuti kompetisi piala Danone tingkat Provinsi Aceh. [] TN-W001

Teks Foto : Tim SSB Tunas Tamiang Padang Langgis Seruway foto bersama Pelatih (Usman) dan Manajer (Ridwan) sebelum melakukan uji coba di Lapangan Sepakbola Meusapat Upah, Senin (27/02). (S. Mahdi/Dok. TamiangNews)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.