Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Didampingi sejumlah wartawan media cetak maupun online, Yoesdinoer mantan Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), mengembalikan berkas formulir sekaligus mendaftarkan dirinya sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Langsa (PSBL) di Sekretariat PSBL di Stadion Langsa, yang langsung diterima oleh pihak Sekretaris Panitia Pemilihan, Samsul Barhri MA, sekitar pukul 11.00, Senin (20/2).

"Mengingat masa pendaftaran hari ini terakhir (Senin 20/2 ---red), saya mendaftarkan diri dan sekaligus mengembalikan berkas formulir sebagai salah seorang kandidat Ketum PSBL", ujar Yoesdinoer yang akrab disapa Bang Puja.

Dikatakan Puja, bahwa dirinya terpanggil untuk menjadi Ketum PSBL, yang pertama adalah dirinya putra asli Langsa dan yang harus menjadi catatan bahwa dunia sepakbola sudah menjadi kehidupannya, dan kenyang dengan segudang pengalaman, pun demikian, ia tegaskan kembali untuk mendulang perolehan suara dirinya sangat berharap dukungan semua pihak terutama pengurus PSBL yang memiki suara untuk melaju menjadi Ketum.

"Kiranya doa dan dukungan semua pihak agar dirinya terpilih menjadi Ketum PSBL kedepan untuk menjadikan sepak bola Langsa kearah yang lebih baik", ujar Puja.

Sementara itu Sekretaris Panitia pemilihan Ketua Umum PSBL, Samsul Bahri MA, kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa hingga batas akhir pendafatran dan pengembalian berkas sudah ada tiga kandidat yakni Said Mahdum Madjid Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Langsa atau Ketum PSBL yang lama, selain itu juga ada Samsul Bahri SH, Ketua Komisi IV Fraksi PA DPRK Langsa dan yang terkahir Yoesdinoer.

"Alhamdulilah sudah ada tiga kandidat yang mendaftar dan mengembalikan berkas calon Ketum PSBL", papar Samsul.

Lanjutnya, sesuai dengan ketenruan pada tanggal 11 Maret 2017 mendatang kita lakukan rapat tahunan sekaligus memilih Ketum PSBL yang baru, dimana suara yang diperebutkan oleh masinh-masing kandidat sekitar 60 suara plus dua suara milik Pengcab PSSI Kota Langsa.

"Kita berharap nantinya akan lahir pimpinan yang mampu mengangkat sepak bola Langsa untuk tingkat liga propesioanal dan siapa saja yang terpilih pasti yang terbaik untuk PSBL," pungkas Samsul. [] TN-W007

Teks Foto : Yoesdinur sedang menyerahkan berkas calon Ketum PSBL yang diterima oleh Sekretaris Panitia Pemilihan, Samsul Bahri MA, di Sekretariat PSBL Stadion Langsa, Senin (20/2). (Saiful Alam/dok TamiangNews.com).

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.