Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Direktur Investigasi Wilayah Pantai Timur LSM KPK DPD Provinsi Aceh S. Adi Putra bersama Tim Investigasi di bawah jajarannya ambil bagian dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2017.

Adapun bentuk pasrtisipasi LSM KPK DPD Provinsi Aceh yaitu dengan cara ikut melaksanakan pemantauan Pilkada Aceh sebagai partisipasi dalam menciptakan Pilkada Aceh Damai di Aceh Tamiang Rabu 17 Februari 2017. Demikian disampaikan S. Adi Putra kepada TamiangNews.com Selasa (16/02/17) di Karang Baru.

"LSM KPK DPD Provinsi Aceh merasa penting untuk ikut partisipasi dalam Pemantauan Pilkada dan fokus di Aceh Tamiang karena berdasarkan pantauan khusus selama ini situasi dan kondisi Pilkada Aceh khususnya Aceh Tamiang rawan money politic yang diduga diperankan oleh kandidat yang sangat berambisi untuk berkuasa di Pemerintahan Aceh Tamiang", tegas S. Adi Putra.

Bahkan menurutnya, saat ini telah ditemukan oknum Datok Penghulu Kampung yang ikut membantu praktik politik uang di beberapa kecamatan di Aceh Tamiang dalam beberapa hari ini, ujar S. Adi Putra. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.