Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebanyak 1569 lembar sisa kertas suara pemilihan Bupati/Wakilo Bupati Aceh Tamiang dan Gubenur /Wakil Gubenur Aceh di musnahkan di halaman KIP Aceh Tamiang.

Pemusnahan tersebut dilakukan Tim Polhukam Menkopolkam Brigjend (TNI) Herwin dan unsur Muspida, Rabu (15/2/2017)

Dari 1569 lembar kertas suara yang dimusnahkan terdiri dari kertas suara sisa sebanyak 1356 lembar dan 43 lembar kertas suara pemilihan Bupati/ Wakil Bupati Aceh Tamiang yang rusak dan 96 lembar sisa kertas suara pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Aceh dan 47 lembar yang rusak.

Ketua KIP Aceh Tamiang Alhamda mengatakan, pemusnahan kertas suara yang lebih dan rusak, salah satu yang kegaitan penting yang harus diketahu bersama, kegiatan pemusnahan ini sengaja kita lakukan usai pemilihan, untuk mengantisipasi kekurangan kertas suara sehingga masih bisa diditribusikan.

Pemusnahan tersebut dilakukan Tim Polhukam Menkopolkam Brigjend (TNI) Herwin bersama Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sati, Ketua DPRK Fadlon dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, Ketua KIP M Alhamda dan Ketua Panwas M Khuawalid. [] tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.