Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Irwandi Yusuf yang maju sebagai calon gubernur Aceh dengan tekat untuk melanjutkan program unggulan yang tertunda dulu di tahun 2011. Irwandi kini mendapat dukungan dari berbagai kalangan, baik tokoh pemuda, pelaku usaha hingga para alim ulama.

Beberapa hari yang lalu Irwandi Yusuf kembali mendapat dukungan ulama Armen Nur Hikmat dari salah satu pimpinan pesantren di Aceh Barat. Dan sebelumnya Abu Tumin tokoh ulama Aceh daru Bireun juga menyatakan hal yang sama dan mengajak masyarakat untuk memilih Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah.

Lalau apa kata seorang Da'i Aceh Tamiang? Irwandi yusuf itu hebat, karena mempunyai program-program yang hebat, ide-ide cemerlang yang dipunyai Irwandi Yusuf tidak dimiliki oleh semua orang, tetapi Irwandi mampu untuk itu, demikian ungkap seorang Da'i Aceh Tamiang Ustadz Zulhamnen Tandem S.Kom.I (foto) kepada TamiangNews.com, Selasa (07/02/2017).

Menurutnya, saat sekarang ini sangat terasa berbekas dihati kita beliau telah mampu untuk mengantarkan Aceh ini ke tempat yang lebaih baik. Banyak program yang telah berhasil, diantaranya program JKA, program beasiswa anak yatim dan bantuan untuk badan dayah.

"Kita mengharapkan untuk dalam bidang keagamaan, apa yang telah diprogramkan oleh Irwandi Yusuf merupakan suatu momentum untuk berbuat kebajikan, beliau merupakan sosok yang patut menjadi perhatian dan teladan", ujar Ustadz Zulham.

Zulham juga berpendapat, Irwandi Yusuf masih mempunyai peluang dan akan mendapat kepercayaan masyarakat Aceh Tamiang untuk memimpin Aceh 5 tahun ke depan.

Sebagai kelanjutan dadri program sebelumnya, Irwandi juga telah merancang program Aceh Meuadab untuk mengembalikan khitah Aceh sebagai Serambi Mekkah melalui implementasi nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari. [] Tim-TN

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.