Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Yoga Prasetyo SIK melaksanakan coffee morning dengan pasangan calon kandidat Bupati / Wakil Bupati Aceh Tamiang dan penyelenggara Pilkada di Lapangan Sepakbola Bawah, Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Jumat (10/2/2017).

Paslon yang hadir, nomor urut satu di wakili Cawabup Muhammad Ichsan, nomor urut tiga, Cabup/Cawabup Mursil - T Insyafuddin dan Paslon nomor urut empat, Cabup Iskandar Zulkarnain, sementara dua Paslon Bupati / Wakil Bupati Tamiang nomor urut, dua dan tiga tidak mengirim utusan.

Selain itu, Hadir juga Ketua KIP Aceh Tamiang, M Alhamda dan Panwas Aceh Tamiang M Khuwalid serta Ketua MPU Ilyas Mustawa, Pabung Kodim 0104/Atim Mayor Muhammad Yani, Asisten II Pemkab Tamiang Rudianto dan sejumlah camat di Aceh Tamiang.

Selain coffee morning dalam bentuk sederhana di salah satu warung kopi yang berjarak beberapah puluh meter dari Sungai Tamiang.

Selain coffee morning Polres Aceh Tamiang juga menggelar senam sehat bersama seluruh anggota Polres yang juga diikuti warga sekitar dan anggota TNI.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo SIK kepada Serambinews.com mengatakan, coffe morning ini dilakukan dalam rangka menjalin kebersamaan pengelenggara Pilkada dan Paslon Pilkada Aceh Tamiang sehingga semakin kuat tali silaturrahmi antar paslon dalam menyukseskan Pilkada damai di Aceh. [] tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.