Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, ACEH TAMIANG – Sungguh memilukan nasib dua kakak beradik yang bertempat tinggal di Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang. Keduanya hanya bisa tertawa dan terduduk diteras pintu rumahnya terkena penyakit polio sejak masih bayi.

Kakak beradik ini merupakan buah hati Suparno yang berkerja sebagai buruh harian lepas perkebunan kelapa sawit yang gajinya satu hari Rp. 30.000 untuk makan siang sampai sore. Kepada Indoensia Photography Group (IPG) ketika berkunjung ke rumahnya Senin (20/02), Suparno mengatakan keluarnya tidak pernah merasakan sama sekali yang namanya bantuan dari Pemerintah Aceh Tamiang.

Menurut IPG kepada TamiangNews.com, masih banyak orang miskin yang menderita penyakit di Aceh Tamiang, kini IPG PEDULI menemukan kembali orang miskin dan memiliki penyakit sejak kecil yaitu dua orang bocah anak dari Suparno, berjenis kelamin perempuan berusia 24 tahum dan laki-laki berusia 23 tahun.

Menurut Suparno, ketika dia bekerja dua anaknya ini ditinggal berdua dirumahnya, bahkan dua bocah ini membuang air besar dan kecil ditempat yang dia duduk. Suparno sangat berharap bantuan dari pemerintah.

"Saya berharap pemerintah dapat memberi bantaun kepada kami, kami kadang makan saja tidak, kami orang miskin yang tidak pernah dipandang oleh pemerintah, alhamdulilah team IPG peduli berkunjung kemari untuk membantu dan meliput kami agar pemerintah tahu rasanya hidup digaris kemiskinan”, ujar Suparno sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, M. Irwan Ketua IPG Peduli juga berharap perhatian pemerintah Aceh Tamiang terhadap warganya masih hidup dibawah garis kemiskinan dan menderita sakit.

"Saya berharap pemerintah melihat rakyatnya yang masih banyak terbengkalai yang saatini hanya bermimpi bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah aceh tamiang, luka mereka luka kita semua", ungkap M. Irwan.

Dan saat ini M. Irwan bersama IPG Peduli mengajak masyarakat untuk peduli dan mendonasikan bantuan anda melalui Rek BCA 0340222725 atas nama Sitiana nomor telepon 082247262528 (M. Irwan) Ketua IPG Peduli. M Irwan juga mengingatkan, agar masyarakat berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan IPG Peduli. [] Red-TN

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.