Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Plt Bupati Aceh Tamiang kembali melantik 4 Pejabat Eselon III dari 7 pejabat yang direncana akan dilantik. Pada tanggal 10 Februari 2017 sekitar pukul 22.30 Wib, telah berlangsung kegiatan pelantikan pejabat struktural eselon III di lingkungan Pemda Kab. Atam, bertempat di Pendopo Bupati, Kec. Kota kuala simpang.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Atam M. Ali Al Fatta mengucapkan selamat bertugas dan mengemban tanggung jawab yang baru kepada para pejabat yang sudah dilantik, dan perlu di perhatikan ke depan dalam bekerja adalah membangun tim work. "Bangun tim work antara dinas dan stake holder, dalam era globalisasi ini manajemen partisipatif perlu dikembangkan, dalam arti kata semua perlu dilibatkan untuk bekerja sehingga hasil yang di capai akan maksimal", ujar Ali Alfata.

Lebih lanjut, M. Ali Alfata mengatakan dalam 3 tahapan pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemda Kabupaten Aceh Tamiang, ada 7 orang pejabat struktural eselon III yang belum dilantik dan malam ini yang bisa hadir 4 orang, 3 orang lagi berhalangan.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut ; Albitar ST, jabatan lama Pelaksana pada BAPPEDA Aceh Tamiang, Jabatan baru Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Baihaqi Ahyat ST, MT, jabatan lama pelaksana pada BAPPEDA Kab. Atam jabatan baru Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Wan Zulham ST, jabatan lama pelaksana pada BAPEDDA Aceh Tamiang, Jabatan baru Pj Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekdakab, dan Yaufi ST, jabatan lama pelaksana pada Kec. Manyak payed, jabatan baru Kepala Bidang Cipta Karya dan Perumahan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang. [] Red-TN

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.