Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Samsung baru saja mengumumkan seri Galaxy A 2017 terbaru di Indonesia. Tak hanya satu, tapi tiga varian sekaligus, yakni A3 2017, Galaxy A5 2017 dan Galaxy A7 2017.

Selain menyodorkan spesifikasi yang kekinian, Samsung mengklaim daya tarik ketiga ponsel juga terletak pada desain yang diusungnya. Produsen ini memang memberi sentuhan yang cukup beda dibanding generasi sebelumnya.

Kalau sebelumnya seri Galaxy A tampil tegas dengan desain mengotak yang elegan, kini Samsung menyodorkan desain yang lebih smooth. Bentuk yang mengotak diganti Samsung menjadi sudut-sudut yang membulat.

Hasilnya, seri Galaxy A 2017 pun tampil semakin elegan. Ditambah lagi Samsung juga membekali ketiganya dengan fitur yang jarang ditemui di ponsel kelas menengah. Mulai dari Galaxy A3 2017, Galaxy A5 2017, dan Galaxy A7 2017 dipastikan telah dibekali kemampuan tahan air dan debu berkat sertifikasi IP68 yang dimilikinya.

Bagi yang penasaran dengan harganya, Samsung membanderol ketiga ponsel dengan banderol yang lumayan sesuai segmen yang diincarnya. Galaxy A3 2017 yang mengisi posisi paling rendah ditawarkan senilai Rp 4 juta, sedangkan untuk memboyong Galaxy A5 2017 pengguna harus rela merogoh kocek sebesar Rp 5 juta.

Adapun varian teratas alias yang paling mahal, yakni Galaxy A7 2017, dihargai di angka Rp 6 juta. Samsung juga mengatakan ketiga ponsel telah mendukung wearable teranyar Samsung, seperti smartwatch Gear S3, Gear Fit 2 dan earphone Icon X. [] detik.com, photo : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.