Dilihat 0 kali

TamiangNews.com  --  Real Madrid coba untuk melakukan pendekatan serius pada striker Manchester City yang masa depannya tengah diragukan, Sergio Aguero, menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror.

Aguero terlihat kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan pola permainan Josep Guardiola dan kini ia masih harus menghadapi persaingan dengan pemain muda, Gabriel Jesus, untuk merebut satu tempat di tim inti.

Sementara di sisi Madrid, klub ibu kota Spanyol kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Alvaro Morata dan Karim Benzema di musim panas. Hal ini membuat tim asuhan Zinedine Zidane itu harus mencari penyerang baru, yang bisa memperkuat tim bertabur bintang tersebut.

Andai datang ke Bernabeu, Aguero bisa jadi akan mendapatkan cap sebagai pengkhianat. Pasalnya, sebelum membela Manchester City, ia pernah membela Atletico Madrid, yang notabene merupakan rival sekota Real dan persaingan kedua klub semakin memanas di beberapa tahun terakhir.

Meski demikian, Aguero hingga kini masih terikat kontrak jangka panjang di Etihad dan ia juga sempat menyebutkan berniat untuk kembali ke Argentina dan bermain di River Plate menjelang masa pensiunnya nanti. [] BolaNet.com, foto, ilustrasi.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.