Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Cerita tentang Mantan Gubernur Aceh memang tiada pernah habisnya. Mulai kepemimpinannya yang dianggap memihak masyarakat kecil, hingga program-programnya yang fenomenal untuk kesejahteraan masyarakat Aceh.

Almahdar atau lebih dikenal dengan Datok Al, yang merupakan mantan Datok Penghulu periode 2006-2012 kepada TamiangNews.com Minggu (05/02) yang lalu berkisah tentang sang pemimpin Aceh 2007-2012.

Menurunya, Irwandi merupakan pemimpin yang sangat peduli dengan kesehatan dan kesejehtaraan masyarakatnya. Dan program yang tak bisak dilupakannya dari sang pemimpin yang brilian adalah jaminan kesehatan Aceh (JKA) yang manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat miskin.

Keunggulan JKA produk Irwandi menurutnya, selain untuk mendapatkannya dengan proses yang sangat mudah, segala fasilitas JKA itu merambah tepat ke masyarakat yang lemah, tak ada neko-neko dan tidak berbelit-belit.

"Sekali lagi saya katakan ini program yang lahir dari seorang pemimpin yang Brilian. Saya yang menjabat sebagai Datok Penghulu pada saat itu, merasa senang dan bangga melihat masyarakat saya bisa berobat gratis dengan fasilitas JKA", kata Datok Al semangat.

Dato Al juga sangat berkesan dengan program BKPG yang sekrang diadopsi pemerintah menjadi program ADD. "Kami mantan para Datok Penghulu sangat berharap program JKA dan BKPG dapat lahir kembali tanpa harus menggantikan namanya, karena kedua program tersebut sangat identik dengan kepemimpinan Irwandi Yusuf", ujar Datok Al. [] TN, Foto : Reki-TN

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.