Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUANGLANG CUT -- Camat Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Wan Irwansyah, Senin(13/2) siang memimpin apel Linmas Kesiapan Pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur Aceh dan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang dihalaman kantor kecamatan setempat di Tualang Cut.

Apel ini juga turut dihadiri Danramil 15/MPY, Kapten Inf Arif Bima Tejo, perwakilan Polsek Manyak Payed, PPK dan Panwaslih Kecamatan Manyak Payed, para Mukim dan Datok Penghulu se-Manyak Payed serta unsur TNI/Polri.

Dalan arahannya, camat berpesan agar semua yang terlibat dalam proses pemilukada ini melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, semangat dan jujur serta netral. "Masa depan bangsa dan daerah ada dipundak kita guna memilih pemimpin yang dipercayai rakyat", sebutnya.

Sementara Danramil 15/MPY, Kapten Inf Arif Bima Tejo kembali menegaskan agar semua pihak tidak melakukan intimidasi apalagi berupaya mengacaukan dan menggagalkan pemilukada ini, dan bila itu terjadi maka pihaknya TNI siap untuk memburu pengacau pengacau tersebut.

"Jangan coba-coba untuk mengintimidasi masyarakat, karena TNI siap untuk menumpas pelaku-pelaku intimidasi tersebut, "tegasnya. [] TN-W007


Teks Foto : Apel linmas kesiapan pilkada se Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang, Senin(13/2).(Saiful Alam / TamiangNews.com)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.