Dilihat 0 kali

TamiangNews.com  --  Gelandang AS Monaco, Bernardo Silva, memuji performa timnya saat melawan Manchester City di Stadion Etihad dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Champions 2016-17, Selasa (21/2/2017). Meski kalah, Silva menganggap Monaco masih punya peluang menyingkirkan The Citizens.

Monaco dua kali unggul atas Manchester City. Akan tetapi, anak asuh Leonardo Jardim harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-5 saat wasit meniup peluit panjang.

“Aku pikir, kami bermain dengan baik selama satu jam. Apesnya, kami tidak bisa mempertahankan keunggulan,” ujar Silva, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kami harus menang dua gol dan tidak kebobolan dalam leg berikutnya, itu hal yang mungkin. Dua gol ke gawang kami yang berawal dari sepak pojok bisa dihindari. Tanpa itu, kami masih bisa bicara dalam pertandingan,” jelasnya.

“Secara keseluruhan, aku pikir kami bermain dengan baik,” tutup Silva.

Masing-masing gol Manchester City dicetak oleh Raheem Sterling (26′), Sergio Aguero (58 & 71′), John Stones (77′) dan Leroy Sane, sedangkan Monaco memperkecil kekalahan lewat Radamel Falcao (32′ & 61′) dan Kylian Mbappe (40′).

AS Monaco akan menjamu Manchester City dalam leg kedua babak 16-Besar Liga Champions 2016-17 di Stadion Louis II, Rabu (15/3/2017). [] FootbalII5Star, foto, ilustrasi.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.