Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, FEMALE - Hari kasih sayang atau Valentine segera datang dan bakal dirayakan oleh para pasangan penuh cinta di seluruh dunia pada tangga 14 Februari mendatang.

Perayaan Valentine identik dengan hadiah, makan malam, dan berbagi cinta sepanjang waktu antar pasangan yang tengah dilanda demam cinta.

Namun, apakah Valentine juga diperuntukkan untuk pasangan yang baru saja jadian. Berapakah usia hubungan yang dianggap tepat merayakannya?

Charly Lester, seorang pakar hubungan mengatakan bahwa jika usia hubungan berusia satu atau kurang dari satu bulan, maka tidak perlu merayakan hari kasih sayang.

Dia mengatakan bahwa tidak ada salahnya melewati makan malam di hari Valentine, tetapi jika sampai harus bertukar hadiah, maka ini sudah berlebihan.

Seorang pakar hubungan lainnya, Selina Barker, mengatakan bahwa bukan usia hubungan yang menjadi pertimbangan, tetapi kualitas hubungan.

Barker menambahkan hubungan yang eksklusif pantas merayakan hari Valentine. Namun, hubungan terbuka di mana masing-masing pasangan tidak 100 persen berkomitmen, dia menganjurkan sebaiknya tidak perlu buang-buang waktu merayakan Valentine. [] kompas. com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.