Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Sejumlah warga Kota Langsa mengeluhkan aliran listrik yang sering padam pada waktu pagi hari. Meskipun, pemadaman itu tidak berlangsung lama, tapi hal ini membuat warga mengeluh karena pemadamannya dengan tiba-tiba.

Seorang warga Kota Langsa Bahtiar, kepada MedanBisnis, Minggu (26/2) menjelaskan, sudah hampir dua hari terakhir ini, aliran listrik sering padam secara tiba-tiba pada sekitar jam 9.00 WIB.

"Dengan matinya aliran listrik secara tiba-tiba, membuat alat-alat elektronik rumah tangga terancam rusak," sebutnya.

Selain pada pagi hari, pada beberapa malam hari yang lalu, aliran listrik juga padam sekitar selesai shalat Magrib dan ini berlangsung cukup lama. Atas kondisi ini dirinya merasa kecewa, karena pemadamannya tanpa pemberitahuan artinya secara tiba-tiba.

Ia berharap, kepada pihak PLN jika ingin melakukan pemadaman listrik maka terlebih dahulu diberitahukan kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa kecewa seperti sekarang ini.

"Jika pemadaman secara mendadak seperti sekarang ini berlangsung secara terus-menerus maka bisa dipastikan banyak alat elektronik masyarakat yang rusak," ungkapnya.

Manager PLN Cabang Langsa Heru Irianto ketika dihubungi MedanBisnis menjelaskan, bahwa pemadaman listrik selama ini disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik di Kota Langsa, sehingga saat perbaikan tersebut aliran listrik harus dipadamkan, hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada petugas PLN.

Perbaikan jaringan listrik ini, sambung Heru, sudah diumumkan melalui salah satu media radio yang ada di Kota Langsa. "Insya Allah perbaikan ini berlangsung sekitar satu minggu," pungkasnya. [] medanbisnisdaily.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.