Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Menyenangi hati masyarakat pendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa nomor urut 3 Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka, menyediakan sejumlah kuliner jajanan rakyat dipastikan akan tersedia secara gratis di arena kampanye akbar paslon “FAJAR”, yang diperkirakan akan dihadiri sekitar 30 ribu massa Kota Langsa.

" Kuliner jajanan gratis ini sengaja kita sediakan bagi rakyat sebagai bagian dari visi dan misi Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka yang ingin mensejahterakan rakyat," demikian diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka, Syahrial Salim SH (foto), Kamis (9/2).

Dikatakan Ketua PDI P Kota Langsa ini, kuliner jajanan gratis untuk rakyat yang disediakan pada setiap sudut arena kampanye akbar Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka, merupakan salah satu produk ekonomi penopang rumah tangga yang selama ini di gadang-gadangkan oleh calon Walikota Langsa Fazlun Hasan sebagai visi dan misinya jika nanti terpiih sebagai Walikota Langsa Periode 2017-2022.

"Jadi massa kampanye akbar Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang untuk mendapatkan jajanan atau kuliner lainnya diarena kampanye," kata Syahrial Salim. Selain jajanan gratis, massa kampanye Fazlun Hasan juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan kreasi anak muda Langsa serta hiburan yang didatangkan dari Ibu Kota Jakarta, sehingga, massa kampanye akbar akan terhibur sebelum mendengarkan orasi politik dari beberapa juru kampanye pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Langsa nomor urut 3 Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka, demikian papar Syahrial Salim. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.