Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Abubakar Amin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Langsa, pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Periode 2017-2020, di Aula Kantor BPM Kota Langsa, Jumat (24/2).

Hal ini disampaikan oleh Masrizal sebagai Ketua Panitia Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD KNPI Kota Langsa, Musdalub ini dilaksanakan ini bukan Musdalub tandingan, tapi Musdalub ini murni karena merujuk kepada perintah DPP KNPI dan DPD KNPI Aceh. Musdalub ini juga merujuk pada Surat Keputusan Kementrian Hukum dan HAM RI, Nomor: AHU-0010877.AH.01.07 tahun 2015 tentang pengesahan badan hukum KNPI atas nama Fahd El Fouz A Rafiq sebagai Ketua DPP KNPI.

Oleh karena itu, Musdalub DPD KNPI ini resmi, dan selanjutnya kami akan mendaftar ke Kesbangpol. "Musdalub ini bukan abal-abal tapi ini resmi dan diakui oleh negara," tegas Masrizal.

Sementara Wakil Ketua DPD KNPI Aceh, Abdul Hadi Abidin atau yang akrab disapa Adi Maros, menegaskan, bahwa KNPI tidak ada dua kubu, karena yang resmi adalah DPP KNPI di bawah pimpinan Fahd El Fouz A Rafiq." Saya berharap DPD KNPI Kota Langsa di bawah pimpinan Abubakar Amin, untuk bekerja keras dan mengajak pemuda bergabung bersama kita demi membangun Kota Langsa ke arah yang lebih baik lagi", imbuhnya.

Ketua DPD KNPI Kota Langsa terpilih Abubakar Amin yang akrab disapa Aminse, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kota Langsa. DPD KNPI Kota Langsa akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Langsa untuk membangun daerah yang kita cintai ini."Saya berharap dukungan semua pihak, agar DPD KNPI Kota Langsa hasil dari Musdalub ini bisa lebih baik lagi kedepannya," ujar Aminse. [] TN-W007

Teks Foto : Pengurus DPD KNPI Kota Langsa usai acara Musdalub photo bersama dengan Sekda Kota Langsa Syahrul Thayeb dan Wakil Ketua DPD KNPI Aceh Abdul Hadi Abidin. (Saiful Alam/Dok TamiangNews.com).

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.