Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Sedikitnya 30 ribu massa dari seluruh Gampong dalam wilayah Kota Langsa, diperkirakan akan menghadiri kampanye akbar yang digelar oleh pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Langsa nomor urut 3 Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka, pada Sabtu (11/2) mendatang, di Lapangan Merdeka Langsa.

"Insyaallah atas izin Allah SWT dan dengan tidak takabur, kita akan kerahkan 30 ribu orang untuk menghadiri kampanye akbar calon Walikota Langsa Fazlun Hasan pada hari Sabtu ini," demikian diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Paslon Walikota/Wakil Walikota Langsa nomor urut 3 Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka, Syahrial Salim SH, Kamis (9/2), di ruang kerja Kantor Tim Pemenangan Fazlun Hasan.

Dikatakan Syahrial Salim, saat ini pihaknya sedang melakukan konsolidasi dengan simpul-simpul massa yang telah dipersiapkan di seluruh gampong, guna mematangkan proses persiapan kampanye akbar Fazlun Hasan di Lapangan Merdeka Langsa. Apalagi antusias masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar ini telah melebihi batas yang diperkirakan.

Untuk itu, tim pemenangan Fazlun Hasan harus mempersiapkan segala sarana dan prasaranan guna mensukseskan kampanye akbar ini nantinya, kata Syahrial Salim yang akrab disapa James Bond ini.

Dilanjutkannya, demi kelancaran kampanye akbar dengan jumlah massa sekitar 30 ribu orang nantinya, diharapkan kepada aparat keamanan termasuk pihak kepolisian yang mengatur arus lalulintas, dapat bekerja lebih maksimal. "Kampanye pada Sabtu ini bukanlah kampanye kemenangan Fazlun Hasan semata tetapi adalah kampanye kemenangan seluruh rakyat Kota Langsa," demikian Syahrial Salim. [] TN-W007, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.