Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sekitar Dua Puluh Lima Ribu lebih simpatisan Calon Bupati Aceh Tamiang Ir. Rusman - H. M. Ichsan dengan urut satu membludak dan membanjiri lapangan depan Stadion, Selasa (7/2).

Ir. Rusman - H M Ichsan merupakan calon bupati yang diusung Partai Aceh dan Partai Golkar serta didukung oleh Partai Gerindra dan PBB serta sejumlah sayap partai dan relawan.

Dalam orasi politiknya Ir. Rusman akan membagikan tanah kepada masayarakat yang saat ini tidak memiliki lahan rumah. Pembagian tanah tersebut kita ambil dari HGU yang selama ini tidak sesuai dengan apa yang tertera di HGU.

"HGU yang ada di Aceh Tamiang tidak sesuai dengan yang tertera, jika kami dipercaya memimpin Aceh Tamiang 5 tahun kedepan. Maka semua HGU kita ukur ulang. Ketika ada lebih dari HGU maka kita akan cincang untuk masyarakat, yaitu masyarakat Aceh Tamiang" tegas Rusman yang disambut dengan tepuk tangan dari pendukungnya.

Disamping itu juga Rusman menegaskan akan membagikan Beras Miskin bagi masyarakat Aceh Tamiang yang sudah terdaftar dalam daftar penerima Raskin. " Daerah kita merupakan daerah kaya dengan total anggaran pertahunnya mencapai 1.5 triliun, dan itu berarti masayarakat kita harus bisa terbebas dari pembayaran Raskin yang selama ini menjadi kendala bagi masyarakat kita", tegasnya kembali.

Pada kesempatan tersebut ia juga meminta bagi yang telah keluar dari barisan Partai Aceh untuk kembali ke dalam tubuh Partai Aceh untuk berjuang bersama demi kemaslahatan masyarakat Aceh.

Rusman juga berjanji akan memprioritaskan putra-putri daerah Aceh Tamiang untuk diperkerjakan dibawah pimpinan kepemerintahan mereka nantinya.

"Untuk pekerja di Aceh Tamiang nantinya akan kita utamakan putra-putri daerah dan tidak boleh dari luar daerah, karena selama ini kita lihat sangat banyak orang luar daerah yang bekerja di Aceh Tamiang sehinga banyak putra-putri daerah jadi pengangguran"‎ ungkapnya.

Dalam kampanye akbar tersebut turut hadir Muzakir Manaf-TA Khalid yang merupakan calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh Nomor urut 5 dan Ketua DPD I Golkar Aceh T. Nurlif.

Nurlif mengatakan baru kali ini menyaksikan di Aceh Tamiang simpatisan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang yang jumlahnya mencapai ribuan orang. Dan ini pertanda kemenangan untuk Ir. Rusman-H.M. Ichsan, ucap Nurlif.

Kampanye Akbar tersebut juga menghadirkan Juru Kampanye dari Jakarta Mayjen TNI (Purn) Jali Yusuf, Mayjen TNI (Purn) K. Irawan dan Irjen Pol (Purn) Iskandar Hasan.

Ketiga jenderal purnawirawan ini sepakat untuk memenangkan Ir Rusman-H.M. Ichsan sebagai Bupati Aceh Tamiang periode 2017 -2022 dan H. Muzakir Manaf- TA Khalik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022. [] TN-W005/TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.