Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Irmadayanti seorang wanita yang saat ini berumur 24 tahun telah menderita sakit sejak bayi dan selama 24 itu pula Irmadayanti terbaring dikasur tanpa bisa melihat ke kiri dan kekanan serta tidak merasakan segarnya udara dan melihat langit bumi muda sedia.

Irmadayanti warga Kampung Sunting Kecamatan Bandar Pusaka sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah dan masyarakat Aceh Tamiang serta para dermawan untuk meringankan beban hidup dan biaya pengobatannya.

Orang tua Irmadayanti telah kehabisan biaya untuk pengobatan anak kesayangannya. M. Irwan seorang wartawan di Aceh Tamiang, Sabtu (11/02) mengatakan saat ini beberapa media di Aceh Tamiang telah turun langsung melihat keadaan Irmadayanti di Kampung Sunting. Kampung Sunting dapat dilalui melalui jalan penuh panas dan debu sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Kualasimpang.

Menurut M. Irwan beberapa media di Aceh Tamiang akan membuat program untuk membantu orang yang sakit dan cacat di Aceh Tamiang yang terdapat di pelosok desa. Di samping Irmadayanti, ada juga seorang pria yang bernama Zulkarnain (34 tahun) warga Kampung Sunting yang menderita penyakit polio sejak usia 4 tahun sampai usia 34 tahun saat ini. Zulkarnain hanya bisa bekerja menyambung hidup dengan menjahit sandal dan sepatu masyarakat setempat.

M. Irwan sebagai Ketua IPG Peduli bekerjasama dengan beberapa media di Aceh Tamiang akan melakukan pengalangan dana untuk mengumpulkan dana demi membantu masyarakat Aceh Tamiang yang sakit dan cacat.

"Saya akan membantu saudara-saudari saya bukan hanya yang ini saja, sudah banyak yang saya bantu, kalau tunggu pemerintah mereka akan mati duluan baru pemerintah turun. Saya membantu dan bekerja secara manusiawi agar masyarakat yang menderita sakit dapat tersenyum dan merasa bahagia. [] TN-W001

Bagi pembaca yang ingin membantu IRMADAYANTI dapat mendonasikan dana sesuai kemampuan pada Ketua IPG Peduli, dengan menghubungi langsung :
M. IRWAN
Facebook : Muhammad Irwan
Nomor Hp. 0822 4726 2528

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.