Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebanyak 18 Tim dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada dalam Kabupaten Aceh Tamiang ikut ambil bagian dalam Kompetisi Prakualifikasi Piala Danone tingkat Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2017.

Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Aceh Tamiang, M. Iskandar Senin (27/02) kepada TamiangNews.com di ruang kerjanya mengatakan, dari 32 Tim SSB yang telah disurati untuk ikut serta dalam seleksi antar SSB se-Aceh Tamiang, hanya 18 Tim yang melengkapi berkas dan telah mengikuti Screening Test pada sabtu-minggu (25-26/02).

Menurut M. Iskandar, tim peserta piala Danone merupakan tim sepakbola SD, SSB atau tim sepak bola lainnya untuk kelahiran tahun 2005 dan 2006. Peserta harus melampirkan fotocopy akte kelahiran, fotocpy rapor dan Surat Keterangan dari sekolah, serta harus membawa Akte Kelahiran dan rapor asli pada saat mengikuti screening test.

"Tehnical meeting akan dilaksanakan pada kamis (02/03) di kantor Disparpora, dan kompetisi akan dilaksanakan pada sabtu-minggu tanggal 4-5 maret 2017, dan untuk tim yang berhasil maju ke final akan mendapat kuota sebagai tim yang berhak mengikuti seleksi Piala Danone Nations Cup tingkat Provinsi Aceh yang dibiaya APBK Aceh Tamiang 2017", ujar M. Iskandar. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.