Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, Madrid -- Zinedine Zidane kecewa setelah Real Madrid kembali menelan kekalahan. Tapi, sang pelatih meminta Los Blancos untuk tidak panik menyikapi dua hasil negatif secara beruntun.

Madrid baru saja dikalahkan Celta Vigo dengan skor 1-2 pada laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB.

Tim tamu dua kali menjebol gawang Kiko Casilla lewat Iago Aspas dan Jonny, sementara Madrid cuma bisa membalas sekali melalui gol Marcelo.Ini adalah kekalahan kedua secara beruntun yang diderita Madrid. Mereka sebelumnya dikalahkan Sevilla dengan skor 1-2 di ajang La Liga pada akhir pekan lalu.

"Saya tidak terkejut dengan performa Celta. Mereka adalah tim bagus dan punya kekuatan untuk melukai Anda," ujar Zidane di situs resmi Madrid.

"Saya tidak khawatir. Kami sedang melalui masa yang buruk sekarang, setelah dua kekalahan ini. Kami tahu bahwa kami harus melewati ini dan kami akan melakukan itu.

"Kami masih punya leg kedua dan kami harus melupakan pertandingan ini. Kami saat ini memang masih tertinggal, tapi kami tahu bisa pergi ke sana dan mengubah semua itu. Tapi sebelumnya, kami punya pertandingan (melawan Malaga) di La Liga dan kami sekarang harus beristirahat," kata Zidane.

Sebelum dikalahkan Sevilla, Madrid melalui masa-masa indah. Mereka tak terkalahkan dalam 40 laga secara beruntun di semua kompetisi. Tapi, dalam dua laga terakhir, mereka menelan hasil negatif.

"Saya adalah pemimpin tim dan saya harus menemukan solusi. Mungkin kami butuh kekalahan ini. Kami sekarang harus mengatasi situasi ini dan menemukan solusi," tutur Zidane.

"Kami harus tetap tenang, kalem, dan terus bekerja seperti sebelumnya. Skuat tak terpengaruh oleh hal ini, tapi kami harus bermain jauh lebih intens dan mengatasi kemunduran kecil ini," katanya. [] detik.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.