Dilihat 0 kali

Jakarta Uus, komika Stand Up Comedy, beberapa waktu lalu membuat cuitan tentang Habib Rizieq. Ia pun dihujat para netizen. Dan kini, ia mengaku sudah tak lagi menerima pekerjaan sebagai presenter.

Hal itu diungkapkan Uus di akun Twitternya, Senin (23/1/2017). Bukan hanya tak tampil sebagai host, ia juga tak lagi tergabung dalam sebuah program sitkom. Ini buah cuitannya di Twitter?

"Udah, udah. Besok aku sudah enggak di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya," kicaunya.

"Hari ini fix banget pengangguran," tambah pria berkepala pelontos ini sembari memberikan emoji senyum.

Beberapa waktu lalu, Uus mengunggah sebuah foto spanduk yang bertuliskan "Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh Bukan Berurusan Dengan FPI! Tapi Dengan Umat Islam..."

Sementara itu, SCTV sendiri memastikan bahwa Uus tidak akan menjadi host Inbox mulai hari ini. Namun, hal tersebut murni penyegaran untuk acara Inbox.

"Betul, Mas Uus memang sudah enggak di Inbox lagi. Yang ngomong Pak Verno Nitiprojo, Head of Program Communication SCTV. Mulai besok juga sudah enggak (ada di Inbox)," kata Tya saat dihubungi, Selasa (24/1/2017).

"Ini aku kasih kutipan dari Pak Verno ya, 'Inbox senantiasa mengakomodir tren yang diminati pemirsa, jadi refreshment ataupun reformat senantiasa kami lakukan'," ucap Tya.

Sebelumnya, cuitan Uus di Twitter membuatnya dihujat netizen. Ia menulis, "Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.