Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SIGLI -- Polisi Sektor (Polsek) Grong-Grong, Pidie, Kamis (5/1/2017) sekitar pukul ‎02.48 WIB dini hari, mengamankan Ahyar Rusli (34).

Lelaki yang sehari-hari sebagai tukang bangunan itu dipergoki warga mencuri celana dalam wanita di rumah Abdullah (alm) Gamp‎ong Daka, Kecamatan Grong-Grong.

Ahyar sendiri tercatat warga Gampong Blang Kula, Kecamatan Pidie. Saat dipergoki warga mencuri di tempat jemuran, Ahyar sempat dihajar massa di gampong tersebut.

Kapolsek Grong-Grong, Iptu Lokot Soaloon, kepada Serambinews.com, Kamis (5/1/2017) mengatakan, Ahyar Rusli masuk ke rumah almarhum Abdullah atau Ceklah dini hari, dengan cara memanjat pagar beton rumah.
Ternyata aksi Ahyar yang masuk rumah tersebut diketahui warga yang kebetulan belum tidur.

Warga mengintai dari jau aksi pelaku. Saat Ahyar telah mengambil celana dalam, warga langsung menangkapnya. Saat itu Ahyar berusaha kabur.

"Kita terima keterangan dari warga, bahwa Ahyar kerap mengambil celana dalam wanita. Kita belum mengetahui apakah pelaku ada kelainan. Kita minta warga jangan main hakim sendiri jika menangkap pencuri," imbau Iptu Lokot. [] tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.