Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pentas Demokrasi bergengsi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak sudah diambang pintu. Waktu yang kurang dari 3 pekan sangat dimanfaatkan oleh para kandidat pasangan calon (paslon) dan para calon pemilih untuk menjatuhkan pilihan yang tepat sebagai pepimpin kedepan.

Dibalik cerita panjangnya sampai dengan ditetapkan sebagai Paslon nomor 5 ini, juga banyak menyita perhatian pasang mata. Sosok Lukmanul Hakim yang santai dan bersahaja apa adanya, menjadikan dirinya dikagumi oleh para pendukungnya. Tak terkecuali dari kalangan muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Sosok dengan gaya yang sangat sederhana banyak menginspirasi banyak masyarakat Tamiang. Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, pengagumnya pun berdatangan dari berbagai kalangan pengusaha, memberikan dan menyatakan siap berjuang memberikan mendukung pada paslon Lukmanul Hakim - Abdul Manaf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang.

Muhammad Husin (pemilik RM. AA Catering), yang merupakan pengusaha rumah makan di Kota Kualasimpang, menginginkan Lukmanul Hakim mampu memberikan perubahan berarti bagi Tamiang.

“Saya berharap jika Bapak Lukmanul Hakim terpilih, beliau harus bisa membawa perubahan yang besar bagi kabupaten kita”, ujar Husin.

Dalam kesempatan ini, M. Husin memberikan dukungan berupa mengikhlaskan rumah toko (ruko) miliknya untuk dapat digunakan sebagai posko relawan pemenangan Paslon Lukmanul Hakim - Abdul Manaf Kecamatan Kota Kualasimpang.

Lukmanul Hakim sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Muhammad Husin. “Ternyata masih ada masyarakat yang begitu ikhlas membantu dan mendermakan dalam perjuangan saya. Semoga Allah S.W.T. yang bisa membalas kebaikan bapak Husin”, sambut Lukmanul Hakim.

Husin sangat kagum melihat sosok Lukmanul Hakim yang satu-satunya calon Bupati Aceh Tamiang yang sangat sederhana saat menyapa para pendukungnya. “Saya menyatakan sangat mendukung bapak Lukmanul Hakim, karena beliau orangnya sangat sederhana, namun kegigihannya sangat luar biasa untuk niatnya membenahi Tamiang” ungkap husin.

Dirinya juga berharap agar masyarakat Tamiang bisa menentukan pilihan sesuai dengan nuraninya, tidak karena sesuatu hal dan intervensi apapun. “Saya berharap masyarakat Tamiang bisa membuka mata hatinya, agar Tamiang menghasilkan pemimpin yang memang mampu mengurusi dan mengemban amanah rakyatnya dengan jujur”, lanjut Husin. [] TN-W007, foto : acehtrend

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.