Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG – Satuan Lalulintas Polres Aceh Tamiang melibatkan puluhan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) untuk ikut mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Al Mahdi, SH, MH kepada tribratanews.polresacehtamiang.com, Jum’at (6/1/2017) pagi mengatakan, tahun ini akan menjadi tahun para Patroli Keamanan Sekolah (PKS) untuk ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan mendorong agar setiap pengendara menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Mereka juga akan menjadi contoh bahwa Pelajar bisa taat hukum dan aturan, tentu orang dewasa pun harus Bisa”, terangnya.

Sosialisasi akan menyasar ke setiap sekolah. Pelajar memang menjadi sasaran utama sosialisasi tertib berlalu lintas tersebut.

“Kita menginginkan para pelajar paham dengan aturan, mengendarai kendaraan pun harus tertib tanpa membahayakan diri mereka dan orang lain, serta Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang sudah terbentuk aktif di sekolah yaitu SMA Negeri 2 Kejuruan Muda sudah diberikan pemahaman tentang tata cara penanganan Laka Lantas,penerbitan SIM dan STNK serta pemahaman dalam melakukan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas di sekolah. [] tribratanews.polresacehtamiang.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.