Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Warga Dusun Bendahara Desa Sungai Kurok I, Kecamatan Seruway Aceh Tamiang, sempat dihebohkan oleh insiden penganiayaan terhadap seorang gadis, Sulasmi (28) dengan menggunakan senjata tajam oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya, Selasa (03/01/2017) pagi.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, gadis malang tersebut mengalami luka sobek di kedua lengan kanan dan kiri, kaki kiri serta luka sobek di perut. Saat ini sedang dirawat di RSUD Aceh Tamiang untuk menjalani pengobatan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK, melalui Kapolsek Seruway, AKP Sumasdiono, Selasa (03/01/2017), kepada LintasAtjeh.com menjelaskan bahwa kejadian penganiyaan tersebut terjadi saat korban sedang berada di dapur rumahnya, kemudian tiba-tiba seorang pelaku masuk ke dalam rumah.

Kapolsek menyampaikan, pelaku masuk ke dalam rumah sang korban melalui pintu belakang, yang saat itu sedang dalam keadaan terbuka, dan langsung melakukan penganiayaan dengan senjata tajam secara membabi buta.

Kemudian pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor miliknya. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Aceh Tamiang guna mendapat perawatan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sobek dilengan kanan dan kiri, kaki kiri serta luka sobek dibagian perut.

"Diduga korban dianiaya oleh pelaku karena bermotif sakit hati, dan saat ini pelaku sedang diburu polisi," ungkap Kapolsek Seruway, AKP Sumasdiono. [] lintasatjeh.com, foto : Iluatrasi

Comments
1 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.