Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Untuk menyukseskan Pilkada damai di Aceh Tamiang, Polres Aceh Tamiang menggelar diskusi publik dengan empat pasanagan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang, timses calon Gubenur dan Wakil Gubenur serta perwakilan masyarakat dan pemerintah daerah di aula Mapolres setempat, Rabu (4/1/2016).

Keempat Paslon Bupati/Wakil Bupati yang hadir, paslon nomor urut satu Ir Rusman – M Ichsan, nomor urut dua di wakili Cawabup Izwardi, nomor urut tiga di wakili Cawabup T Insyafuddin dan nomor urut empat Iskandar Zulkarnain – Ahmad Asadi.

Selain itu juga hadir, Plt Bupati Muhammad Ali Alfata, Dandim 0104/Atim Letkol (inf) Amril Haris Isya Siregar, Wakil Ketua DPRK Juanda dan Ketua MPU Tamiang, Ustad Ilyas Mustawa, Ketua KIP Alhamda dan Ketua Panwaslih Aceh Tamiang, Muhammad Khuwalid

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo SIK dalam pengantar diskusinya mengatakan, diskusi ini dilakukan dalam rangka tercapainya kesepahaman dan komitmen bersama dalam mewujudkan Pilkada damai di Aceh Tamiang.

Ditambahkan Kapolres, Alhamdulillah, sampai saat ini dan kita harapkan seterusnya, situasi keamanan di Aceh Tamiang kondusif dan menjadi tugas kita bersama agar penyelenggaraan Pilkada berjalan damai.

”Memang selama ini, masyarakat masih kurang mengenal profil pasangan kandidat yang maju dalam pemilihan kepala daerah di Tamiang,” ujarnya.

Untuk itu menjadi tugas kita bersama bagaimana menggugah kesadaran rakyat Aceh Tamiang ikutpartisipasi menyukseskan dan mewujudkan Pilkada damai di Tamiang. Diskusi tersebut di pandu Sahudra dari KNPI Aceh Tamiang. [] tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.