Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Polda Metro Jaya akan melakukan rapat internal terkait pengamanan acara debat publik pertama Pilgub 2017 yang akan diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Jumat 13 Januari 2017.
"Besok (Jumat) malam beberapa calon yang ada akan melakukan debat terbuka.

Kita sudah lakukan pengamanan dan koordinasi dengan pasangan calon untuk semua sama-sama menjaga (keamanan)," kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/1/2017).

Dalam acara tersebut, KPU DKI Jakarta membatasi para peserta kampanye yang boleh hadir masing-masing 100 orang. Menanggapi hal itu Iriawan memastikan akan ada pengawalan dari tiap-tiap pasangan calon.

"Mungkin kita akan berikan 100 orang untuk (pendukung) pasangan calon masuk. Dengan demikian pengamanan bisa berjalan. Nanti masuknya satu pasangan 100 orang jadi 300 orang.Kita akan simulasi besok," sambungnya.

Sebelumnya, KPU DKI Jakarta telah menetapkan tiga tema dalam debat publik pertama Pilgub 2017 yang akan diselenggarakan Jumat 13 Januari itu.

Tema yang akan diangkat adalah soal isu sosial ekonomi, kesehatan, dan pendidikan serta lingkungan dan transportasi. [] okezone.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.