Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Visi dan Misi yang disampaikan oleh Paslon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang nomor urut 5 melalui jalur perseorangan (indenpenden) Lukamanul Hakim dan Abdul Manaf, Kamis (26/01) siang kemarin mampu menarik perhatian para tamu undangan di Gedung DPRK Aceh Tamiang.

Dalam penyampaian visi dan misinya sebagai calon Bupati, Lukmanul Hakim tampak mengenakan baju putih dan kopiah terlilit sorban yang menjadi khas dari Paslon nomor 5 ini. Sosok sederhana yang hanya mengenakan sandal jepitnya, Lukmanul Hakim terlihat tenang dan lugas dalam penyampaian visi misi dihadapan pimpinan DPR dan para hadirin. Lukmanul Hakim terlihat di dampingin wakilnya bapak Abdul Manaf, dengan kopiah berwarna hitam.

Saat penyampaian visi dan misi yang singkat membuat suasanya begitu cair dan bersahaja. Tak terbendung hadirin pun memberikan applause yang meriah dari para audiens. Bahkan ketua DPRK Aceh Tamiang, Wakil ketua dan Sekda terlihat bersemangat memberikan tepuk tangan disaat penyampaian visi dan misinya berlangsung.

Para tamu digedung DPRK semakin hening, suasana serasa merinding ketika orasi politik yang disampaikan Lukmanul Hakim dengan nuansa syiar, sesekali mengucapkan "Allahuakbar".

Adapun Visi yang disampaikannya Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang Yang Religius dan Mandiri. Dan Misi yang akan dilaksanakannya Mewujudkan Sumber Daya Manusia Yang Religius dan Berdaya Saing Tinggi, serta Meningkatkan Kemandirian Ekonomi.

Masyarakat Berbasis Potensi Ekonomi Lokal Melalui Sektor Industri, Agribisnis Dan Pariwisata Berwawasan Lingkungan. Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Bersih Dan Profesional.
Optimalisasi Pelayanan Publik Khususnya Dibidang Pendidikan, Kesehatan, Keamanan, Infrastruktur Dan Sarana Dan Prasarana Daerah.

Lukmanul Hakim dalam waktu singkat itu juga menyampaikan Program Prioritas Perluasan Kesempatan Kerja Dan Kesempatan Usaha. Pembangunan Infrastruktur Dan Optimalisasi Pemanfaatan Kawasan Strategis Kabupaten Aceh Tamiang Yang Berwawasan Lingkungan.
Pengembangan Pariwisata Kabupaten Aceh Tamiang Menjadi Destinasi Wisata Nasional.
Peningkatan Efektivitas Dan Profesionalisme Aparatur Pemerintah Serta Membangun Budaya Birokrat Pelayan Masyarakat.

Peningkatan Kemampuan Daerah Dalam Mendorong Dan Membangun Kesejahteraan Masyarakat Yang Berkeadilan Dan Bermartabat. Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Melalui Layanan Pendidikan, Kesehatan, Agama, Sosial, Budaya, Pemuda Dan Olahraga.

Terlihat dari pengunjung maupun para undangan raut kagum para stakeholder menuai diwajah mereka ketika itu, suasana yang begitu bersahabat, tak seseram yang dibayangkan insan publik Tamiang bahwa Pilkada Bupati/Waki Bupati Aceh Tamiang tak hanya sebatas kontestasi. []TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.