Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SINGKIL -- Pelaksana Tugas Bupati Aceh Singkil, Asmauddin mengukuhkan dan melantik para pejabat yang mengisi Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) Kabupaten Aceh Singkil yang baru, Jumat (20/1) malam. Dengan adanya pelantikan para pejabat tersebut, jabatan struktural di Kabupaten Aceh Singkil menjadi berkurang. Dari sebelumnya 678 menjadi 655 jabatan struktural.

Di antara para pejabat yang dikukuhkan termasuk Sekda Aceh Singkil Drs Azmi yang kembali mengemban amanah sebagai pejabat eselon IIA selama tiga tahun. Selain itu, ada juga pejabat yang dimutasi dan memasuki masa pensiun yakni Umar Bancin (Staf Ahli Bidang Pembangunan), Aidil Zulfadla (Asisten Administrasi Umum) serta Azhari (Sekretaris Bapedalda dan Kebersihan Lingkungan).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Singkil Asmauddin mengatakan, pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan malam hari sebab terhitung sejak 1 Januari lalu pejabat di daerah itu dianggap kosong menyusul berlakunya Qanun Nomor 4 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Singkil.

“Mengapa harus malam hari pertama agar PNS di Aceh Singkil bisa gajian. Kemudian terhitung 1 Januari karena pejabat dianggap kosong. Makanya begitu kami menerima email persetujuan dari Kemendagri langsung melaksanakan pelantikan,” katanya. “Kami tegaskan saudara yang mengisi jabatan struktural berdasarkan aturan. Ke depan ikuti pelatihan pim tiga. Jika tidak mengikuti pim tiga jangan bermimpi jadi kepala dinas,” tegasnya. [] aceh.tribunews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.