Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Seorang pekerja mini market Alfamart, M Faisal (23) di Jalan Nasional Medan- B Aceh tepatnya depan Kantor Bupati Aceh Tamiang meninggal dunia akibat kesetrum listrik saat akan mengambil tilam palembang untuk tidur, Rabu (18/1/2017) pukul 00.15 Wib.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang menggunkan mobil Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Joko Kusumadinata SH SIK untuk mendapat pertolongan, namun Allah SWT berkehendak lain, korban meninggal saat tiba di UGD RSU.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prestyo SIK melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Alviandi Lubis kepada Serambinews.com, Rabu (18/1/2017) mengatakan, musibah itu terjadi ketika korban bersama dua rekannya sesama pekerja Alfamart Rini Purnama Sari dan Mardiana Sari hendak mengambil tilam palembang yang di jemur siang harinya di seng lanta dua toko Alfamart.

Saat korban melangkah keluar jendela mengambil tilam tersebut, korban memegang jeruji besi yang berada di jendela dan tiba-tiba korban kesetrum.

Melihat temannya kesetrum, salah satu rekannya hendak memberikan pertolongan namun rekan tersebut juga kesetrum.

Sehingga rekannya satu lagi meminta tolong kepada pegawai Alfamart yang lain yang berada di lantai bawah untuk mematikan lampu dan saklar listrik.Setelah di matikan listrik, korban langsung terlempar ke lantai.

Setelah terlepas, konsumen yang sedang berbelanja, salah satunya Kabag Ops Polres Aceh Tamiang bergegas naik ke atas untuk memberikan pertolongan dan membawa korban langsung ke RSUD Aceh Tamiang, Namun sesampai di UGD RSU, nyawa korban tidak dapat ditolong lagi dan korban dinyatakan meninggal. [] tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.