Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SERUWAY -- Meski terlambat tampil dalam kancah Pilakada Aceh Tamiang dibadingkan dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Muda Sedia ini namun Paslon No. 5 Lukmanul Hakim yang berpasangan Abdul Manaf tetap disambut mesra oleh masyarakat Kampung yang terkesan memang pasangan inilah yang menjadi harapan mereka sebagai pemenang dalam Pesta Demokrasi kali ini.

Hal ini terlihat ketika Paslon ini berkujung ke ke Kampung Paya Udang Kecamatan Seruway Rabu (25/01).

Lukmanul Hakim merupakan paslon No. Urut 5 calon sebagai kandidat Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022 adalah sosok sederhana memakai sandal jepit yang tidak pernah terlepas pula kopiah yang dikelilingi sorban dan baju jubah putih dikenal bermasyarakat dan dekat masyarakat/warga di seluruh desa Aceh Tamiang.

Kehadiran Paslon No urut 5 ke Kampung Paya Udang ini memang sudah lama dinantikan oleh masyarakat sejak dinyatakan Lukmanul Hakim menang dalam gugatannya di MA sebut pak Mimin (53), ketika tiba di kampung langsung warga memeluk Lukmanul Hakim seakan akan tidak mau melepaskannya lagi dan mereka duduk bersamanya tempat sederhana hanya berlapiskan tikar.

Dalam acara pertemuan ini Pak Mimin mewakili warga masyarakat mengatakan bahwa mereka sudah lama menginginkan sosok bupati seperti Lukmanul Hakim, selama ini kami hanya tau namanya tapi tidak tau orang. Dan hari ini Bapak Lukmanul Hakim calon bupati Aceh Tamiang no urut 5 jalur indenpenden sudah berhadapan dengan kami.

Ini yang kami harapkan kepada pemimpin kami, ini bukan kampanye ini adalah silaturahmi kami kepada bapak Lukmanul Hakim", tutur bapak Minim.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Zuhdi (55) masyarakat setempat menyampaikan sosok bapak Lukmanul Hakim sangat baik selalu senyum kepada masyarakat bisa dibilang sangat berwibawa.

Tambahnya lagi, yang membuat kami terkesan kepada bapak Lukmanul Hakim calon bupati jalur indenpen no urut 5 , sangat sopan dan ramah dan Insa Allah kami sekeluarga mendukung bapak lukmanul hakim "ucap bapak zuhdi. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.