Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SERUWAY -- Satu unit rumah beserta harta benda yang ada di dalamnya habis terbakar di Dusun Temenggung Kampung Binjai Kecamatan Seruway sekitar jam 05.30 pagi Minggu (01/01/17).

Pantauan TamiangNews.com, rumah yang bagian depannya berkonstruksi permanen dan bagian belakangnya semipermanen ludes dilalap sijago merah dalam waktu satu jam.

Muhammad Husni SP, Kabid Pencegahan, Kesiap-siagaan dan Pemadam Kebakaran BPBD Aceh Tamiang mengatakan pihaknya baru menerima informasi kebakaran sekitar jam 06.15, sehingga armada pemadam kebakaran yang dikerahkannya sebanyak 3 unit terlambat sampai di lokasi kebakaran.

Datok Penghulu Kampung Binjai Hendrik, melalui messengernya ke TamiangNews.com, mengatakan rumah yang terbakar itu merupakan milik Indra yang berprofesi sebagai wartawan di salah satu media terbitan Medan, sumber apinya berasal dari lilin yang dinyalakan akibat padamnya aliran listrik sejak minggu dini hari.

Dalam akun FB nya, Datok Penghulu Kampung Binjai meyebutkan, dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun harta benda dan kenderaan sepeda motor tidak dapat diselematkan. Kerugian ditaksir kurang lebih mencapai Rp. 130 juta. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.