Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Nokia 6 sudah diluncurkan awal tahun ini dan menjadi smartphone Android pertama dari Nokia yang sempat mati suri. Pemegang lisensi brand Nokia, HMD Global , masih mengatakan jika Nokia 6 merupakan smartphone eksklusif negara Cina, meski dalam waktu dekat akan dijual di negara lain.

Meski HMD Global mengklim demikian, nytanya ponsel Nokia 6 tersebut sudah hadir di Indonesia. Smartphone tersebut saat ini sudah ditawarkan beberapa situs jual beli online, antara lain di Tokopedia dan Bukalapak.

Beberapa vendor di kedua toko online ini menawarkan Nokia 6 dengan harga bervariasi, antara Rp 5,1 jutaan hingga Rp 5,9 jutaan. Mereka juga umumnya menetapkan ketentuan pre-order selama dua minggu.

Harga di dalam negeri itu jauh lebih tinggi dari banderol aslinya. Di Cina Nokia 6 hanya dihargai 1.699 yuan atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Sebelumnya, Nokia juga dikabarkan sudah muncul di Filipina dengan hargasekitar Rp 4,9 juta.

Berikut spesifikasi Nokia 6: dual Sim, memori Internal 64 GB, Ram 4 GB, Android OS 7.0 (Nougat), Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, kamera belakang 16 Megapixel (Aperture /2.0) dan kamera depan 8 Megapixel, fingerprint, baterai Li-Ion 3.000 mAh. [] Antara

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.