Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Manajemen Surat Kabar Harian (SKH) MedanBisnis, Selasa (24/1) menyambangi tempat tinggal Indra (42), di Dusun Temenggung, Desa Binjai, Kecamatan Seruwai, Kabupaten Aceh Tamiang, yang rumahnya musnah terbakar pada Minggu (1/1) saat terjadi pemadaman listrik PLN.

Indra merupakan salah seorang wartawan SKH MedanBisnis yang bertugas di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.
Mulyadi Hutahaean, Redaktur/Koordinator Liputan Daerah mewakili rekan-rekan sejawatnya yang bertugas di SKH MedanBisnis dan atas nama wartawan yang bertugas di daerah Aceh dan Sumatera Utara menyampaikan rasa keprihatinannya kepada Indra sekeluarga yang baru mengalami musibah.

"Sedikit menyampaikan tali asih untuk keluarga Indra yang terkumpul dari kawan-kawan di daerah dan di kantor. Dan khusus dari Bapak Pemimpin Redaksi Bersihar Lubis, Beliau titip salam dengan ketidakhadirannya berkunjung ke rumah Indra, karena tugas penting di kantor," katanya.
Dikatakan, pemimpin SHK MedanBisnis ikut prihatin dan berduka atas musibah yang dialami Indra dan keluarga.

"Semoga tabah menjalani cobaan yang datangnya dari Tuhan Yang Maha Esa," ucap Mulyadi.
Ditambahkan Mulyadi, dirinya pribadi juga turut merasakan kesedihan seperti yang dialami Indra. "Saya dan kawan-kawan mohon maaf atas keterlambatan dalam mengunjungi rumah rekan kami, karena kesibukan di tengah keluarga, tugas dan masyarakat," katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan di daerah dan di kantor, yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu meringankan beban Indra sekeluarga. "Dan kepada Indra serta keluarganya supaya tidak menilai apa yang disisihkan kawan-kawan," ucap Mulyadi.

Sementara Kristony Purba mewakili perusahaan dan karyawan MedanBisnis di depan keluarga Indra menitipkan salam Wakil Pemimpin Umum Paul Kusuma dan Pemimpin Perusahaan Johan. Dikatakan, mereka ikut prihatin atas musibah yang dialami wartawannya.

"Perusahaan juga menitipkan bantuan untuk keluarga Indra, supaya bisa digunakan untuk menambah keperluan," kata Kristony.

Tali asih yang disampaikan perwakikan MedanBisnis diterima istri Indra, Salwani.
Salwani sendiri mengalami luka bakar pada kaki kiri hingga paha dan kedua tangan akibat musibah kebakaran yang melalap rumah tempat tinggalnya.

Indra mengaku terharu ketika menerima perwakilan MedanBisnis. "Saya mengucapkan terima kasih kepada kantor dan kawan-kawan yang peduli dengan musibah yang saya alami. Apa yang diberikan merupakan pemberian yang berharga," ucap Indra. [] medanbisnisdaily.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.